Traning This Month

    MONTH
    Januari 2017
    Februari 2017
    Maret 2017
    April 2017
    Mei 2017
    Juni 2017
    Juli 2017
    Agustus 2017
    September 2017
    Oktober 2017
    Nopember 2017
    Desember 2017
NOVEMBER 2017

Training (2 days) in Jakarta, 1 – 2 Nopember 2017

Banyak perusahaan yang berusaha mempunyai sebuah system Manajemen Untuk Kerja atau Penilaian Prestasi Kerja Karyawan atau berusaha mengganti system yang dipakai dengan berbagai alasan atau tujuan. Pertama karena perusahaan memerlukan dasar bagi penentuan besarnya ‘reward’ (hadiah) bagi karyawan baik berupa kenaikan upah/gaji atau berupan bonus tunai. Kedua karena hasil penilaian tersebut akan membantu mengidentifikasi karyawan yang dianggap memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut.

Persoalan yang utama adalah bahwa perusahaan harus memilih dan menerapkan system yang tepat untuk jenis usaha dan budaya mereka dan tentang cara penerapannya. Untuk membantu perusahaan memilih dan merancang atau menyempurnakan Sistem Manajemen Unjuk Kerja yang tepat maka lokakarya ini telah dirancang khusus dan dilaksanaakan sendiri oleh seorang pakar yang mantan praktisi manajemen SDM di organisasi bisnis dan telah menyelenggarakan lokakarya khusus ini belasan kali untuk umum & internal perusahaan.
Selengkapnya »



Training (2 days) in Jakarta, 8 – 9 November 2017

Salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap karyawannya adalah bagaimana mempersiapkan diri hidup setelah pensiun. Hidup setelah pensiun nampaknya masih menjadi persoalan bagi sebagian karyawan yang belum mampu mempersiapkan diri untuk hidup setelah pensiun. Apa yang harus dikerjakan oleh karyawan perusahan setelah pensiun, apakah mau menjadi profesional, apakah mau menjadi pekerja sosial atau mau menjadi pengusaha atau mau menikmati pensiun itu sendiri. Pilihan tersebut sangat tergantung visi dan misi hidup serta kesiapan para karyawan itu sendiri.

Pengembangan dan pembekalan kewirausahaan dinilai menjadi salah satu alternatif terbaik dalam mempersiapkan program prapurna Bakti bagi karyawan perusahaan yang mau dan memiliki komitmen untuk menjadi seorang wirausaha.
Selengkapnya »



Training (2 days) in Jakarta, 13 – 14 November 2017

Kinerja seorang Sales Leader merupakan akumulasi kinerja tim yang dipimpinya dalam mendayagunakan seluruh potensi wilayah kerja penjualan yang menjadi tanggung jawabnya. Oleh sebab itu maka keberhasilan seorang Sales Leader akan sangat ditentukan oleh kemampuannnya untuk:
Selengkapnya »



Training (2 days) in Jakarta, 15 – 16 November 2017

Seringkali seorang manajer dihadapkan persoalan yang memerlukan keputusan cepat dan akurat. Pekerjaan yang melibatkan berbagai dimensi persoalan tersebut menuntut seorang manajer untuk memiliki ketrampilan dalam memberikan solusi. Oleh karenanya seorang manajer harus memiliki kemampuan untuk menganalisa potensi persoalan yang ada dan memberikan keputusan terbaik dalam setiap problem yang dihadapi. Sehingga dapat membantu manajemen dalam mengambil keputusan yang terkecil dan berisiko rendah sampai ke yang berisiko tinggi dalam menjalankan organisasi perusahaan.
Selengkapnya »



Training (2 days) in Jakarta, 21 – 22 November 2017

Business Plan (BP) merupakan perencanaan dan sebagai benchmark untuk keberhasilan suatu usaha baru atau suatu usaha yang sedang berjalan.
Selengkapnya »



Training (2 days) in Jakarta, 22 – 23 November 2017

To manage a large and risk-laden project successfully you may need a comprehensive and effective management tool. This course will give you the latest concepts, methods and practices used by progressive companies worldwide to manage projects to achieve technical and financial success. The content of this course is based on the Project Management Body of Knowledge (PM-BOK) authorized by Project Management Institute, USA. The participants will use MS Project and Monte Carlo software to apply the project management techniques discussed in the workshop.
Selengkapnya »



Training (2 days) in Yogyakarta 23 – 24 November 2017

Menumpuknya aktifitas di perusahaan yang perlu diselesaikan dengan cepat , seringkali menjadi perhatian manajemen dalam menjalankan operasi perusahaan. Manajemen berharap kegiatan kegiatan yang sudah diprogramkan oleh manajemen berjalan dengan baik dan selesai sesuai jadual yang sudah ditentukan . Akan tetapi dalam prakteknya masih banyak penyelenggaraan kegiatan internal perusahaan yang belum bisa dilaksanakan secara baik dan professional . Kegiatan perusahaan seperti pemberian reward karyawan, ulang tahun perusahaan, pelaksanaan rapat direksi, rapat dengan investor, meeting antar department, pengelolaan pendidikan singkat, promosi, sosialisasi, semua memerlukan manajemen event yang baik dan professional.

Dengan semakin banyaknya kegiatan perusahaan (corporate event) yang harus diselenggarakan baik di dalam perusahaan maupun diluar perusahaan maka diperlukan kemampuan pengelolaan event dengan baik agar semua event berjalan sesuai harapan. Karena itulah Intipesan Training & Consulting bermaksud menyelenggarakan pelatihan “ Event Management “ untuk membantu para karyawan yang akan ditingkatkan pengetahuannya dalam mengelola event secara benar dan efektif.
Selengkapnya »